Translate

Kumpulan Kata Gaul di Twitter Bag 2

Kumpulan Kata Gaul di Twitter Bag 2 :


Kicep
artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin. “Langsung kicep gw begitu ngeliat soal ulangan Fisika…”

Lebeh
perkembangan dari kata lebay yang juga merupakan bahasa populer sejak sekitar tahun 2006, yang artinya berlebihan. “Nggak ketemu cowok gw sehari rasanya nggak ketemu setahun”” Iiih, lebeh lo!”


Mager
Singkatan dari kata males gerak. “Laper tapi mager.”

Menel
Menunjukkan pada perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai.

Meper
Adalah mengelapkan tangan yang kotor atay terkena sesautu secara diam2, bisa ke tembok, baju orang lain dll.

Narsis
Bukan istilah baru sih. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, narsis juga punya legenda lho. Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus buat jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di kolam. Sekarang, kata narsis digunakan buat menggambarkan orang yang terlalu suka sama diri sendiri, salah satu tandanya adalah hobi banget foto sendiri.Palbis
Singkatan dari kata-kata “PALING BISA.” Cobaan terberat itu saat ngeliat tweet kamu sama dia..””Yelah, palbis lo, hahah!”

Pecah
Istilah ini biasanya digunakan buat mengomentari hal-hal yang keren, gokil, heboh. “Rugi lo nggak dateng, pecah banget acaranya semalem!”

Peres
artinya palsu, bohong, nggak tulus.

Prikitiew
Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan “cieee” atau “ihiiy”.

Pundung
Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kesel.

Rempong
Berarti ribet, repot atau rese. “Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!”

Selon
Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan

Sokil Gob
Merupakan plesetan dari kata “Gokil,sob!” Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalama artian positif. Biasanya dipake buat menggambarkan sesuatu yang heboh, lucu atau unik. Sedangkan sob adalah kebalikan dari kata bos, yang biasa digunakan sebagai pangggilan akrab untuk seseorang.

Spupet
Plesetan dari kata sepupu.

Ucul
berasal dari kata lucu, cuma dibolak - balik.

Unyu
Kata ini berasal dari kata “Oh no”, yang sengaja diplesetin jadi Onyo biar terkesan lucu. Ada juga yang bilang kaloa unyu berarti anak anjing dari bahasa Sanskerta. Yang jelas, kata ini sering dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin.

Yalsi
Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar? Yalsi merupakan plesetan dari kata sial. “Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!”


(''_Semoga Bermanfaat_'') Sumber : uncomp.com

ads

Ditulis Oleh : Ufi Palacio Hari: 16.16 Kategori:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Created Widget by uncomp

Blog Info

Find me on 

blorner.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Back Link Exchange
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Pagerank
Technology blogs
Top  blogs
Top Blogs
Review uncomp.blogspot.com on alexa.com
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Trust 

Rank for uncomp.blogspot.com - 0.00

Computers Blogs
Computers directory
DMCA.com

blog-indonesia.com
Technology Blogs
Technology blogs
Submit Blog & RSS Feeds


powered by Is Banned ???
url submit






BagiURL
Valid Robots.txt File
[Valid Atom 1.0]
Open Directory Project at dmoz.org
Get backlinks - link building services where you can get link exchange free 100% to create backlinks for SEO
Add to Openfaves!
uncomp.blogspot.com Webutation

Protected by Copyscape Original Content Check
Go to IntenseDebate
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
SEO Services






ASEAN Blogger




WebSite Reviews - What others are saying about our site:

Link Exchange
Link Exchange
site-connect.net
Connect Your Website

site-connect.net
Link Exchange, Web Site Reviews, Traffic

Visit http://site-connect.net/ For Free Link Exchange and Website Reviews
Review My WebSite at http://site-connect.net/
Free Link Exchange

WebSite Reviews at http://site-connect.net/
you can put any text here
Review My Site at site-connect.net


Submit Site


Website Builder


Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission

StatsCrop

uncomp.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Worth for uncomp.blogspot.com




YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT

YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT

Visitor


Website counter



YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT
YOU'RE NEXT


Flag Counter


Back to Top